2207_dicari.jpg
 
 

Proyek Pemeliharaan Berkala Ruas Jalan Jhony Suhodo Kotamobagu Mulai Di Laksanakan

SULUTNEWS,KOTAMOBGU-Ruas jalan Jhony Suhodo kelurahan kotobangon kecamatan kotamobagu timur, lewat  Dinas perkerjaan umum dan penataan ruang(PUPR) kota kotamobagu mulai di laksanakan pekerjaan  proyek pemeliharaan berkala.

Proyek yang menelang hingga 3 Miliyard lebih itu bersember dari dana APBD  Dana Alokasi khusus (DAK) cadangan  tahun 2020.

Kepala Dinas PUPR kota kotamobagu lewat kepala bidang Bina Marga Regina Mokoginta,ST mengatakan, pelaksanaan tender pekerjaan tersenut sudah selesai  dan pihak ketiga nya sudah ada. “ Paket tersebut selesai di tender dan pihak ke tiga sebagai pemenangnya juga suda  ada, sehingga harus segera di kerjakan. ” ujar  Mokoginta Senin (7/9/2020)

Diapun menjelaskan untuk  lama waktu  pelaksanaannya, selama 140 hari kerja. “ itu waktu kerja  yang di sepakati bersama dengan pihak ketiga lewat kontrak kerja yang di tanda tangani bersama.“  kata Mokoginta

 Mokoginta berharap  pihak ketiga harus mematuhi semua aturan yang ada di dalam kontrak tersebut, “ Sebap ada  aturan, yang akan menanti, apa bila pihak ke tiga tidak mentaatinya,baik itu waktu pekerjaan  maupun kuwalitanya, beruapa pemutusan kontrak kerja (Black list) “ Imbuhnya(one)