2207_dicari.jpg
 
 

Indah Mokoagow ASN Teladan Disdukcapil Kotamobagu

SULUTNEW,KOTAMOBAGU-Indah Yusnita Mokoagow terpilih sebagai ASN teladan tahun 2019 versi Dinas Kependidikan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kotamobagu. Penyerahan sertifikat diserahkan langsung Kadis Virginia Olii, Rabu (5/8/2020) kemarin.

Menurut kadis, pemilihan ASN teladan ini sudah tahun kedua. Pertama dilaksanakan tahun 2018 lalu dan tahun kedua 2019 ini. Menurutnya, penilaian ini hanya dikhususkan bagi ASN bagian staf. “Penilaian ini dipilih olrh tim penilai berdasarkan kedisiplinan dalam ikut apel pagi dan rekapan kehadiran selama satu tahun. Yang terpilih akan kami beri sertifikat dan sejumlah uang,” katanya.

Pemilihan ASN teladan ini juga, katanya merupakan salah satu poin dalam penilaian ombustman dan KemenPAN. “Ini penilaian internal Disdukcapil. Harapanya untuk memberi motivasi dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Sekedar diketahui, untuk 2018 lalu Vence Patilima terpilih menjadi ASN teladan, dan 2019 Indah Mokoagow. “Sebenarnya pemilihan ini akan diumumkan Maret lalu, tetapi karena pandemi corona jadi baru diserahkan hari ini (kemarin)