2207_dicari.jpg
 
 

Cendol Pandan Indah Patut di Coba

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Olahan Minuman  segar tak ada matinya ,Terbukti Salah satu bisnis rumahan minuman  Cendol Pandan Ala Indha Mohune merupakan minuman khas Rasa Tradisional,campuran kuah santan dan cendol dipadukan dengan gula aren itu makin memikat selera.                         

Selain praktis karena tidak membutuhkan tempat usaha yang besar, pemasarannya pun cukup memanfaatkan akun media sosial atau via daring saja,ungkap  Indha Mohune (46) warga Lorong Kampung Baru Kelurahan Kotamobagu ,Kecamatan Kotamobagu  Barat

Cendol Panda menyegarkan asli Kotamobagu ini terbuat dari tepung beras, disajikan dengan kuah santan dan gula merah cair.

Kamis (16/7/2020) Kepada Indo-News.Id Indha Mohune menuturkan ia memulai usaha Cendol Pandan tersebut di tahun 2014 hingga sekarang.

Cendol Pandan buatannya memiliki tekstur kenyal dan lembut ,Hal ini karena bahan yang digunakannya  memang bahan yang berkualitas baik

 Harga cendol pandan pun cukup terjangkau, hanya 8 ribu saja per cup ujarnya.

Indha Juga menambahkan Selain menjual per cup ia juga menerima pesanan khusus dalam jumlah banyak untuk kebutuhan menu pada sebuah acara atau hajatan.

Jika berminat bisa menghubungi kami via WhatsApp di nomor 0821 2275 6571 pasti  kami layani dengan baik(*),