2207_dicari.jpg
 
 

Bisnis Pot Bunga, Nenny Raih Keuntungan Jutaan Rupiah Perbulan

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Kotamobagu- Pasca viral bunga dan pot, tampaknya kian marak yang mengais rezeki dari hal itu. Betapa tidak, meski belum lama viral dalam dunia maya, namun hasilnya tampak menjajikan bagi pelaku usaha tersebut.

Usaha itu juga turut dirasakan oleh Perempuan Neny Sualang Spd. Bisnis ini sudah ditekuninya sebelum-mulai ramai dipasarkan dalam dunia maya. "Sebetulnya, sebelum ramai-ramai orang memposting bunga dan pot di medsos, saya sudah sering mempostingnya juga, dan berbisnis pot bunga, lewa online," kata Neny.

Menurut Istri dari Lurah Kelurahan Kotamobagu, Felky N Tandayu, bisnis tersebut, kapan saja bisa dibutuhkan oleh masyarakat. "Karena ini merupakan hiasan di rumah atau halaman rumah, sehingga bagi saya, sebelum tamai dijual dalam medsos, tetap akan laku juga," jelas Neny Sualang.

Modalnya juga bisa dibilang cukup besar. " Saya mulai dari 15 juta. Syukur dari modal itu, saya bisa membeli banyak pot bunga untuk dijual kembali. Dan untungnya lumayan juga, intinya perhari itu selalu ada pembeli," ungkapnya.

Lebih jelas lagi, dirinya memiliki berbagai jenia bunga. "Harganya juha berfariasi, ada yang 100 ribu, bahkan lebih, dan bunga-bunga yang saya jual, semua dirawat dengan baik, sehingga proses pertumbuhannya juga bisa menarik penggan," pungkas Neny.