2207_dicari.jpg
 
 

Dinas Kominfo Siapkan Berbagai Aplikasi Tunjang Kinerja ASN dan THL, Jelang Penerapan New Normal di Kota Kotamobagu.

 

SULUTNEWS,KOTAMKBAGU- Dinas komunikasi dan informatika kota kotamobagu,sudah menyiapkan berbagai aplikasi guna menghadapi new normal untuk menindaklajuti surat edaran Gubernur sulawesi utara.

kepala dinas kominfo kota kotamobagu Ahmad Yani Umar mengatakan pihaknya telah menyiapkan vidio conference yang nantinya akan di gunakan setiap kegiatan pemerintah kotamobagu apa bila ada rapat koordinasi dengan perangkat daerah.

" Dengan cacatatan minimal 2 hari sebelum Hari H pelaksanaan rapat yang akan menggunakan aplikasi itu, para perangkat daerah,lurah dan sangadi, harus melakukan koordinasi dengan pihak kominfo,agar akan di berikan kode serta pasword aplikasi yang akan di gunakan pada miting atau rapat tersebut yang nantinya di lalsanakan secara vritual " Kata Yani jumat (9/7/2020). kemarin

selain itu juga ada aplikasi yang akan di siapkan oleh kominfo terkait dengan surat menyurat.

Nanti untuk surat menyurat itu tetap ada,namun tidak dalam bentuk fisik karena akan di buatkan aplikasi seperti manajemen surat,dan Email.dengan begitu akan mempermuda kinerja perangkat daerah. Kami juga telah menyiapakan aplikasi untuk memantau kehadiran dan kinerja ASN,THL,untuk aplikasi ini, kita baru lakukan uji coba di dinas kominfo" punkasnnya(*/one)