2207_dicari.jpg
 
 

Pemenag IGA Kota Kotamobagu 2020 di Umumkan, Juri Akui Kesulitan Tentukan Pemenang

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Lomba Inovasi Government Award (IGA) 2020 Kota Kotamobagu., untuk kategori perangkat daerah dan umum diumumkan, Pengunguman pemenagnya 

 dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom, yang disampaikan langsung ketua dewan juri IGA Kotamobagu 2020, DR. Harie Saksono, M.Si.Kamis (2/7/2020)

 

Menurut tim juri, dalam menentukan pemenang  kompetisi IGA ini, bukanlah hal yang gampang. Hal ini disebabkan seluruh inovator berhasil menampilkan inovasi dan  semuanya sangat baik.

“ Sebagai juri kami sangat mengapresiasi para peserta yang begitu inovatif. Banyak ide-ide cemerlang yang dimunculkan, sehingga sangat sulit bagi kami untuk menentukan siapa yang paling terbaik. Semoga inovasi yang keluar sebagai pemenang, bisa memberikan kontribusi positif bagi daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ucap salah satu tim juri Magdalena Wullur.

Diketahui tim juri IGA Kotamobagu tahun 2020 terdiri dari DR. Harie Saksono, M.Si., sebagai Peneliti Madya Bidang Bisnis dan Managemen Bappelitbang Kemendagri, Nancy Tindige, S.H., M.H., Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Propinsi Sulut serta DR. Magdalena Wullur, S.E., M.M., akademisi sekaligus dosen Universitas Sam Ratulangi.

Berikut Pemenang IGA 2020.