2207_dicari.jpg
 
 

Royke Kasenda Apresisiasi Kinerja Dinkes Kotamobagu

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Royke Kasenda Ketua Komisi III Dewan perwakilan rakyat (DPRD) kota kotamobagu memberikan Apresiasi yang tinggi terkait kinerja dinas kesehatan kota kotamobagu kegiatan melakukan  penyemprotan Disinfektan di rumah rumah ibadah yang ada di kota kotamobagu  Jelang New Normal beberapa waktu lalu.

Menurutnya perlu ada apresiasi buat kinerja dinas kesehatan kotamobagu sebap hal ini, penting di lakukan apa lagi kita ketahui rumah ibadah tidak punya anggaran untuk hal-hal seperti itu.

”Tentu hal ini, sangat positif dan kita perlu memberikan pendapat yang positif juga  bagi kinerja mereka,  paling tidak umat atau pengurus rumah ibadah tidak lagi memikirkan anggarannya terkait penerapan protokol kesehatan,dan mereka pasti perlu,untuk pencegahan covid 19 ini saat melakukan ibadah.“ Kata Mantan Waketum  pengurus pusat Keluarga pelajar mahasiswa indonesia Bolaang mongondow ( PP-KPMIBM)itu.

Politisi PDI-P juga meminta, selain ada penyemprotan yang di lakukan pemerintah dalam hal ini, Dinkes kotamobagu,dia berharap juga untuk bisa menyiapkan tempat tempat untuk cuci tangan di setiap rumah ibadah yang ada. ” memang sekarang semua rumah ibadah sudah mengunakan protokol kesehatan,namun lebih bagus lagi, kalau disiapkan lebih banyak lagi. Agar saat melakukan cuci tangan Jamaah tidak bertumpuk pada  satu tempat.“ Imbuhnya(one)