2305_walikota_wakil.jpg
 

Ini Perkembangan Terkini Covid 19 di Kota Kotamobagu

 

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Tim gugus tugas pemkot kota kotamobagu,kembali mengumumkan perkembangan penyebaran coronavirus di daerah ini.

Untuk perkembangan terkininya lewat informasi yang di dapatkan lewat konfrensi pers yang di gelar sore tadi jumat (26/6/2020) bertempat di Aulah kantor wali kota kotamobagu.

"Dari hasil rilis gugus tugas covid 19 prov sulut untuk kotamobagu bertambah 2 0rang terkonfirmasi positif covid 19, yakni pasien 19 adalah perempuan umur 44 tahun alamat Gogagoman,merupakan hasil penjaringan melalui rapid tes yang di lakukan dinas dinkes kotamobagu di pasar 23 maret.Selanjutnya pasien ke 20 adalah umur 34 tahun yang juga alamat gogagoman merupakan hasil penjaringan dinkes kotamobagu di pasar serasi." Ungkap kepala dinas kesehatan kotamobagu dr Tanty Korompot.

Tak lupa pada kesempatan tersebut tanty mengajak semua masyarakat untuk tidak panik, tetap mejaga kesehatan "  Kita jangan panik bersama kita bisa lawan pandemi covid 19 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan himbauwan pemerintah, kita terus berdoa agar derah kita segerah akan terlepas dari wabah ini" Harapnya