2305_walikota_wakil.jpg
 

Wawali Nayodo Terima Kungker Komisi 1 DPRD Sulut

 

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Komisi 1 dewan perwakilan rakyat provinsi sulut melakukan kunjungan kerja di kota kota kotamobagu yang di terimah langsung oleh wawali Nayodo, bertempat di ruangan wakil walikota kotamobagu.

dalam kesempatan tersebut, Dra Vonny Paat saat di wawancarai mengatakan kungker tersebut terkait dengan monitoring pengelolaan dan pengawasan pengunaan dana desa yang ada di kota kotamobagu.

" ntuk kotamobagu sendiri memiliki 15 desa  dengan total anggaran yang di kucurkan oleh pemerintah 22 Miliar yang di peruntukan pada kegiatan padat karya,penanganan covid 19dan BLTuntuk 3 bulan  yang bersunber dari dandes juga,berdasarkan pemenkeu ,untuk BLT sendiri akan di lanjutkan satu triwulan lagi hingga bulan september dengan jumlah bantuan sebesar Rp 300.000 " jelasnya 

terpisah kadis PMD kota kotamobagu usmar Mamonto sampai dengan saat ini, masih ada dua desa yang akan di salurkan BLT di triwulan satu 

" Komisi 1 mengkroscek langsung alokasi dana dan  terkait penyaluranya. dan untuk saat ini, yang belum menyalurkan BLT triwulan satu yakni desa poyowa kecil dan desa moyag" imbuhnya.