2305_walikota_wakil.jpg
 

Wawali Nayodo Serahkan Bantuan Bibit Ikan Mas untuk Lima Kelompok Budidaya

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU- kurang lebih 100 ribu bibit ikan air tawar jenis ika mas diberikan Pemerintah Kota Kotamobagu kepada para kelompok budidaya ikan air tawar  yang ada di Kotamobagu, Jumat (22/05/2020). Penyerahan bantuan bibit tersebut,diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, bertempat di kantor dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan Kotamobagu.

 “Ada 5 kelompok pembudidaya ikan yang mendapatkan bantuan tersebut. Dimana, setiap kelompok mendapatkan sekira 20 ribu bibit ikan mas, dan diserahkan langsung oleh Bapak Wakil Walikota,” ungkap Kepala Bidang Perikanan Dinas Pertanak Kotamobagu, Prisilia Mokodompit.

 Tidak hanya bibit ikan mas. Para kelompok pembudidaya ikan tersebut juga, kata Prisilia mendapatkan pakan ternak ribuan kilo, yang diserahkan sekalian pada saat itu. “Ada sekira 30 ribu pakan ikan yang dibagikan kepada 5 kelompok tersebut, dimana masing-masing kelompok mendapatkan 6 ribu pakan ikan. Harapan kami, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan mendorong produksi perikanan air tawar di daerah kita,” tambahnya (*)