2305_walikota_wakil.jpg
 

Pemkot Berikan Motifasi Kerja Siaga Covid 19 Linmas Se Kotamobagu

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Pemerintah kota kotamobagu melaksanakan apel  kesiagaan dalam mencegah dan memutus mata rantai coronavirus  bagi para, pendatang  yang masuk di desa dan kelurahan se kota kotamobagu bertempat di alun alun Boki Hotinimbang kota kotamobagu Kamis (9/4/2020)

 Asisiten II Pemekot kota kotamobagu Gunawan Damopolii, dalam Apel tersebut, memberikan motifasi kepada seluruh aparat pengamanan lindungan msyarakat (Linmas) yang ada di Desa dan kelurahan.

 Ia mengatakan dalam sambutanya, penanganan untuk memutus mata rantai coronavirus adalah menjadi tanggung jawab kita bersama baik pemerintah dan seluruh  lapisan masyarakat, sehingganya linmas sebagi unjung tombak pengamanan yang ada di Desa dan kelurahan,agar terus berperan aktif sesuai dengan tupoksi yang di berikan.

” Merekah adalah unjung  tombak  pengamanan di lingkungan terkecil sehingganya harus terus di perhatikan dan diberikan motivasi.” Ujar Gunawan.

Dalam proses pengamanan di Desa dan kelurahan  menurut  Gunawan,  mereka harus di arahkan agar bisa maksimal dan sesuai dengan tupoksi.” Terutama  pemantauwan orang yang keluar masuk di Kelurahan dan Desa masing masing, bila menemukan orang berkunjung  harus di interogasi  identitas dan keperluan mereka. kalau seandianya  tidak begitu jelas, harus diambil  tindakan tegas dengan cara tentu tidak ijinkan masuk.” Tandasnya