Pjs Walikota Kotamobagu Kukuhkan,TP PKK Tiga Kecamatan

SULUNEWS,KOTAMOBAGU-(Pemkot) Kotamobagu Senin (19/3/2018) siang  melaksanakan pengukuhan dan  pelantikan sejumlah pengurus Tim Pengerak PKK, dilaksanakan  di ruang rapat rumah dinas Walikota Kotamobagu. pengurus TP- PKK yang dilantik yaitu, pengurus Kecamatan Kotamobagu Utara,Barat,dan selatan.

Kegiatan tersebut,dihadiri  langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu Ibu Hj. Yuni Kesumawati Mokoginta-Paputungan, serta para pengurus TP PKK Kotamobagu tersebut. Dan  langsung  di buka oleh Walikota Kotamobagu Muhammad Rudi Mokoginta.

Walikota dalam sambutan  kegiatan tersebut,mengucapakan  banyak selamat bagi pengurus TP PKK Kecamatan Kotamobagu Utara,Barat,Selatan, yang baru dilantik pada siang hari ini.

”  Atas nama peribadi  dan pemerintah Kota Kotamobagu saya mengucapkan   selamat berkerja kepada para ketua  serta pengurus Kecamatan yang baru dilantik. Sebagai organisasi yang bernafaskan pemberdayaan keluarga, tentunya  saya berharap agar seluruh jajaran pengurus TP PKK Kotamobagu, untuk dapat melaksanakan amanah organisasi yang ditujukan bagi keluarga dan seluruh masyarakat. Saya juga berpesan kepada ketua TP PKK kecamatan Kotamobagu Utara,Barat,Selatan yang baru dilantik kiranya dapat menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik , serta penuh tanggung jawab sesuai dengan kebutuhan organisasi.” Kata  Walikota.

Selain Walikota dan Ketua TP PKK , kegaitan tersebut dihadiri  juga oleh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkot Kotamobagu,  Camat , serta lurah dan kepala desa Serta pengurus TP PKK se- Kota Kotamobagu.(**)