Pjs Walikota Kotamobagu ,Terimah Pansus Pemekeran Kelurahan Gogagoman

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Kotamobagu- Setelah beberapa tahun perjuangan pemekaran Kelurahan Gogagoman, terus dilakukan panitia  presidium pemekaran. Senin (19/3/2018) ditindak lanjuti dengan dilakukan pertemuan antara pihak eksekutif dengan legislatif, di ruang kerja Walikota.

Dalam pertemuan tersebut,  dihadiri Herdy Korompot, Beggy A Gobel, dan Rian Mokodompit. Sedangkan dari eksekutif Wali Kota Rudi Mokodompit, serta sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait. Kabag Tapem Anas Tungkagi, mengungkapkan dengan dukungan DPRD Kotamobagu yang akan mengawal hal ini hingga Provinsi Sulut. Pihaknya berharap agar apa yang menjadi cita-cita masyarakat gogagoman akan terwujud.

“ kami tinggal menugu  kerja pansus DPRD KK untuk ke tingkat yang lebih lanjut karena akan di rencanakan pertemuan dengan masyarakat kelurahan gogagoman untuk percepatan pemekaran tersebut” jelas Tungkagi  

Diketahui beberapa waktu lalu pihak eksekutif dan legislatif telah meninjau lokasi di 4 wilayah pemekaran dengan luas 266 hektar. Diketahui juga jumlah penduduk, Gogagoman sudah mencukupi. Saat ini jumlah penduduk di Gogagoman ada 16.817 jiwa.(one)