Kantor Kelurahan dan Masjid Baitul Makmur Kotobangon Disemprot Disinfectan Tim Dari Polda Sulut

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona atau disebut COVID-19 diwilayah Sulawesi Utara (Sulut), khususnya Kota Kotamobagu, Dantasemen Gegana SAT Brimob Polda Sulut melalui SUBDEN KBR Gegana melakukan penyemprotan Disinfectan di objek-objek aktifitas padat pengunjung.

Untuk kali ini SUBDEN KBR Gegana yang dipimpin langsung Wakil Komandan Dantasemen Gegana Polda Sulut, Kompol. Oloysius Londar, SIK, Jum’at (20/03/20) sore tadi melakukan penyemprotan di titik objek vital penyebaran virus, di kanor kelurahan kotobangon dan rumah ibadah masjid baitul makmur kotobangon kecamatan kotamobagu timur. 

Lurah kotobangon Kori Manoppo mengatakan atas  kegitan yang di lakukan Polda Sat Brimob Detasemen Gegana sulut ini, saya selaku pemerinta kelurahan kotobangon sangat beryukur dan ucapan terimakasi yaang tak terhingga. “  Alhamdulillah  tim Gegana polda sulut  masih menyempatkan untuk melakukan penyeprotan Disinfectan kantor kelurahan dan masjid utama kelurahan kotobangon ini, atas nama masyarakat kelurahan kotobangon kami mengucapkan terimaksi yang tak terhingga buat Polda sulut dan tim Gegana ” Ujar Manoppo

Di ketahui sebelum melakukan penyemprotan di kelurahan kotobangon tim dari polda sulut itu juga, melakukan penyemprotan di beberapa objek vital yang ada di kota kotamobagu yakni Supermarket Paris.