Rastra Kelurahan Kotobangon Mulai di Salurkan

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Beras sejatrah(Rastra) untuk masyarakat yang kurang mampu kelurahan kotobangon kecamatan kotamobagu timur, mulai disalurkan,pelaksanaan penyaluran ini sudah bedasarkan dengan ketentuan yang berlaku dari kemeterian soasial terlkait  dengan data yang berhak untuk menerimah. dan untuk kelurahan kotobangon sendiri,penerima rastra berjumlah 171 orang. Lurah kotobangon Rohani, sugeha mengatakan, mulai  hari ini,penyaluran rsatra, sudah mulai di lakukan dan kami sudah menyampaikan kepada semua perangkat untuk di beritahukan kepada masyarakat yang berhak menerima, datang di kelurahan dan mengambil mereka. saat di temuai kantornya Rabu(7/3/2018)

"  melalui,kepala lingkungan dan RT serta RW, kami sampaikan kepada  penerimah rastra.Berjumlah 171 kepala keluaga  yang berhak menerimah,untun datang untuk mengambil hak mereka, untuk pelayanannya di buka sesuai dengan berlakunya jam kantor Jelas,Sugeha

Diapun menambahkan, dari 171 kepala keluarga itu sudah tersebar di lima lingkungan yang ada di kelurahan kotobango.

 "jummlah sesaiu dengan data yang  kami terimah dari kemetrian soasial untuk penyaluranya  mereka mulai dari lingkungan satu samapi dengan lingkungan limah" tutup Rohani(one)