Parkiran Semraut di Sejumlah Kantor OPD, Wali kota:Ini Mengganggu Pemandangan

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara Naik Pitan  saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di Sejumlah  Organisasi perngkat daerah (OPD) dilingkup pemeritahan kotamobagu Selasa (14/01/2020).yang terletk di Jln Siswa  kelurahan mogolaing kecamatan kotamobagu barat.

Penyebap wali kota geram ,saat sidak berlangsung, puluhan  kendaraan roda dua terparkir sembarangan di area terlarang di halaman kator OPD  tersebut.

 Melihat langsung kondisi itu,Wali Kota menengaskan agar seluruh ASN yang ada di Kantor SKPD tidak memarkir kendaraan di sembarangan ditempat yang dapat menimbulkan suasana kantor yang tidak rapi dan menggangu pemandangan.

“ Sudah diingatkan jangan parkir sembarang yang bukan pada tempatnya. Itu sangat menggangu dan kelihatan tidak rapi,” ujar  Wali Kota

 Seketika,Sejumlah Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) pun sontak langsung memindahkan kendaraan tersebut.

Selain itu, Wali Kota juga sempat menyoroti masalah kebersihan di kantor SKPD. Menurutnya, masih ada sejumlah ruangan yang kurang rapi dan tidak teratur.

“ Masih ada ruangan yang tidak mengatur dokumen dan berantakan. Nah, ini terus kita benahi sehingga suasana kantor itu benar benar nyaman. Kita ketika datang ke kantor akan ada tugas yang mananti, sehingga pekerjaan itu menjadi ringan ketika ruangan itu rapih dan bersih,” Tandasnya