2207_dicari.jpg
 
 

Mulijadi Surotenojo Resmi Pimpin PURP Kotamobagu

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU – Jabatan Ir Sande Dodo sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kotamobagu resmi diserahkan kepada Kepala Dinas PUPR Kotamobagu yang baru yaknu Muljadi Surotenojo ST, Senin (13/2/2020) pagi tadi.
Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini sendiri digelar langsung di halaman Kantor Dinas PUPR Kotamobagu, dimana dalam kesempatan itu Sande berharap agar Muljadi bisa meneruskan program di instansi tersebut, seraya membuat terobosan-terobosan program lainnya. “Selamat kepada Kepala Dinas PUPR yang baru. Dalam kesempatan ini juga, saya meminta maaf jika selama memimpin dinas ini sekira 10 tahun lamanya, ada kesalahan-kesalahan atau yang menyinggung perasaan,” ucap Sande.
Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas PUPR Kotamobagu yang baru, Muljadi Soeratinojo ST, memgharapkan adanya kerja sama dari seluruh ASN yang ada di Dinas PUPR Kotamobagu, dalam mensukseskan seluruh program yang akan dijalankan kedepan. “Sebagai orang baru, saya tentu membuuhkan kerja sama dari seluruh ASN, terlebih dalam menjalankan program serta mencapai Pendapafan Asli Daerah (PAD), sebab itu adalah bagian dari kinerja kita bersama,” imbuh Muljadi.
Selain Dinas PUPR Kotamobagu, kegiatan Sertijab juga digelar di Kantor Dinas PRKP Kotamobagu, dimana dalam kesempatan itu, mantan Sekretaris Dinas PRKP Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta ST MM, berharap adanya sinergitas antar instansi guna memaksimalkan seluruh program yang ada.