Pekerjaan Proyek MABM Anggaran Tahun 2019 Tuntas 100 Persen

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Proyek pembangunan  Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) Kotamobagu tahun 2019, untuk pekrjaan Basement, Landscape hingga kaca dibeberapa,selsai 100 fisik perkerjaan  Hal ini, di sampaikan oleh  Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) MABM Sofyan Hatam,untuk pekerjaan pembangunan beberapa item tersebut sudah tuntas 100 persen.

“ untuk pekerjaan fisik anggaran  tahun 2019 sudah tuntas semuanya sampai pada penyerapan keuangannya ,” jelas Sofyan kepada awak media, Kamis (9/1/2020).

 Untuk tahun 2020 ini, kata Sofyan,ada beberapa pekrjaan termasuk pamangana tehel pada basement dan pembuatan lanscape sayap kiri bangunan, “ Terutama dua itu dikerjakan yakni landscape kirinnya  kemudian pemasangan tehel basement ,” imbuhnya

 Terpisah,Hi Muhammad Nur Umar, selaku kontraktor pelaksana  Proyek MABM tersebut,juga membenarkan  Proyek di MABM sudah tuntas 100 persen. “Alhamdulillah sudah tuntas 100 persen pada Desember 2019  sesuai yang terterah dalam kontrak masa pekerjaan ,” kata Umar.

 Diketahui, untuk 2020 ini pemkota kotamobagu lewat APBD menganggarkan 2,4 M, untuk pemasangan tehel pada Basement dan pembuatan Lanscape.