Hari Ini Empat Parpol Masukan Proposal Banpol

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Untuk merealisasikan Dana Bantuan Politik  untuk partai politi yang ada di kota kotamobagu,  syarat mutlaknya setipa partai politi penerimah  banpol   adalah dengan mamasukan proposal  usulan penggunaan dana Banpol Tahun anggaran 2019, Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kota Kotamobagu Irianto Mokoginta, melalui sekertaris kesbang pol kota kotamobagu lewat pesan Whats App nya. Kamis (7/11/2019) 

 “ ,Sampai saat ini sudah empat  Partai Politik yang memasukkan proposal. Masing-masing  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Golkar dan Partai Demokrat,”Tulinya dalam pesan tersebut.

Lanjut Hendra, Proposal yang sudah masuk masih kami akan verifikasi kebenaran datanya termasuk Kepengurusan Partai copian SKnya harus dilegalisir oleh Pengurus DPD I Provinsi dan atau dari DPP partai bersangkutan.

”,Struktur pengurusnya,surat keputusan(SK) tentang kepengurusan. semua itu harus ada legalisir dari pegurus satu tingkat di atasnya, itu bagian dari verifikasi berkas,yang akan kami lakukan,” Jelas Hendra

 Dia pun berharap agar Partai Politik yang sampai hari ini belum memasukkan, agar secepatnya masukan

proposal.”, Yaa saya berharap untuk ini menjadi perhatian dan kerja sama yang baik,” Tandasnya