Ini Jumlah Kendis Milik Pemkot Kotamobagu Yang Berhasil di Lelang Hari Ini

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Lelang yang di laksanakan pemerintah kota kotamobagu berupa  aset pemerintah  kedaraan Dinas (kendis) jenis roda dua pagi tadi  hinga siang hari yang  bertempat di Aulah kantor wali kota kotamobagu, berhasil menjual sekitar sebelas buah kendaraan dinas jenis roda dua,dari jumlah yang terterah didaftar lelang sebanyak lima belas buah kendaraan roda dua.

 Hal ini dikatakan kepala BPKD kota kotamobagu Inontat Makalalag melalui kepal bidang (kabid) Aset BPKD Sugiarto Yunus. Dari limah belas kendaraan jenis roda dua yang dilelang hari ini, hanya sebelas buah yang berhasil di jual, sementara sisanya yang empat buah masih belum ada peminat.

”,untuk yang sisanya, nanti akan dilaksankan lelang lagi.Namun itu harus berbarengan dengan aset lain,”  Kata Yunus  siang tadi, Jum’at(18/10/2019)

Yunus menjelaskan,untuk lelang seperti ini, pihaknya harus merencanakan kapan dan jumlah aset yang akan di lelang.

 “,Kan kegiatan ini pasti ada anggarannya sehingga kalo melaksanakan lelang spertini ini, jumlah obyeknya harus diatur,termasuk waktu pelaksanaanya harus diumum kan secara terbuka  seperti yang baru kita lakukan,” Tandasnya