Wawali: PKK Harus Menjadi Motifator Dalam Kehidupan Masyarakat

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Tim Pengerak PKK(TP-PKK) Kecamatan, Kelurahan serta Desa se Kotamobagu, bekerjasama TP PKK, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kotamobagu, menggelar Sosialisasi 10 Program Pokok PKK dan Rapat Konsultasi, betempat Hotel Sutanraja, Selasa (15/10/2019).

Ketua TP PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta mengatakan, tujuan kegiatan ini, setelah 1 tahun resmi dilantik, telah banyak melakukan monitoring dan evalusi sampai tingkatan Desa dan Kelurahan untuk itu, perlu mensinergikan kembali 10 program PKK dengan misi dan visi Pemerintah Kotamobagu.

“ Sehingga dalam waktu kurun 5 tahun kedepan, sebagai bentuk rasa pengabdian kami,masih bisa memberikan sumbangan yang positif dalam rangka menopang seluruh program Pemerintah Kotamobagu,” ucapnya.

 

Sementara itu, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan menyampaikan, PKK Kotamobagu mampu mewarnai keterwakilan Perempuan dalam proses pembangunan yaitu pemberdayaan masyarakat.

“ PKK harus mempuyai startegi dan mampu menjadi dinamisator, stabilator, dan motifator di dalam kehidupan bermasyarakat,” jelasnya.