Satu Tahun TBNK , Gelar Zikir Dan Doa Bersama

SULUTNEW,KOTAMOBAGU–Genap satau tahun masa kepemimpinan  Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH , untuk memperingatinya  digelarlah   Dzikir dan Doa bersama bertempat  diRumah Dinas Walikota, Kamis (3/10/2019).

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dalam sambutanya ,menyampaikan  rasa terimakasih yang sangat mendalam  kepada semua element masyarakat yang telah mendukung  dan mensuport Satu Tahun kepemimpinan TBNK hingga saat ini berjalan dengan baik.

“ Yang pertama saya dan bapak Nayodo  mengucapkan  terima kasih  dan apresiasi i yang setinggi tingginya  atas segala suport dukungan yang diberikan seluruh  komponen masyarakat kotamobagu. Sejak momentum pilkada kemudian kita   dilantik,  dijadikan pemangku adat kotamobagu  kita dijemput oleh proses politik, tentu terima kasih karena kita mampu melampaui proses ini dengan damai,” ujar Tatong

 tantong memaparkan ditahun  pertama  Kotamobagu  sebagai  kota  Jasa dan Perdagangan berbasis  berbudaya lokal dan berdaya saing, Kotamobagu saat ini cukup sukses dalam hal pembangunan dan pemerintahan.

“ Ditahun pertama  saya dan pak wakil mengambil visi  kotamobagu sebagai  pusat  kota jasa berbasis budaya lokal , menuju masyarakat yang sejatrah dan berdaya saing," kata tatong

 Ditambahkanya Pada masa Kampanye ,TBNK telah memaparkan sejumlah rencana pembangunan diantaranya Universitas Negeri, Jalan Lingkar dan Stadion. Belum lagi investasi yang masuk kotamobagu ditargetkan hingga 2023 harus mencapai Tujuh Triliun.

“ Nah semuanya harus benar-benar disiapkan mulai dari akses pelayanan kesehatan seperti RSUD yang menjadi rujukan di BMR, akses jalan dan juga pendidikan. Tantangan saya dan pak wakil kedepan tidak mudah, namun visi misi TBNK untuk Kotamobagu lebih baik harus benar-benar diwujudkan,” pungkas Tatong

Hadir dalam perayaan tersebut, unsur Fokopmda, SKPD, para camat lurah sangadi dan toko agama serta masyarakata dan anak anka panti asuhan.