Dankel Kelurahan Kotobangon Fokus Pada Pembuatan Infarstruktur

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU- Penggunaan dana kelurahan untuk kelurahan kotabangon kecamatan kotamobagu timur di  tahap  dua sudah memasuki delapan puluh persen dengan mengfokuskan anggaran tersebut,  pada pembuatan infrastruktur.

“ ,Untuk  tahap dua  ini sesuai  yang sudah dimusyawarakan dengan masyarakat, ada beberap pekerjaan fisik yang dibuat di antaranya, pembuatan air bersih sumur bor,  Drainase, pembuatan talud serta gorong gorong,  ”  Ujar kori manoppo selaku lurah  kotobangon.

Dirinya pun mengatakan pekerjaan ini, kita laksanakan sesuia dengan petunjuk tehnis( juknis ) serta petunjuk pelaksanaan ( juklak ). “, tidak ada yang keluar  dari aturan itu, mulai dari perencanaan serta pengunaan dana saat dilaksanakanya perekerjaan , “ Imbuhnya

Sementara itu, ketua kelompok swadaya  masyarakat (KSM)  Deddy s Potoaan lewat bendaharanya Gunawan Surotinoyo mengatakan , pihaknya hingga hari ini terus memacu peningkatan fisik pada setaiap pekerjaan  dengan selalu memperhatikan  kwalitasnya  “    Yaa semua suda ada dalam RAB nya, aturan itulah , yang menuntun kami baik dalam pelaksanaan pekerjaan sampai dengan pengawasannya,"Kata Gun.

Gun pun mejelaskan, di tahapa dua ini, ada  tujuh  item pekerjaan yang  kita laksankan secara serentak

 “  itu,sesuia musyawara dan perencanaannya,Semua titik  pekerjaan yang sudah disepakati, dilakukan secara bersama sama dan melibatkan masyarakata setempat ,” Tandasnya