Pemkot Kotamobagu Pantau Terus Kenaikan Fisik Pembangunan MRBM

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU - Pekerjaan pembangunan  Masjid Agung Baitul Makmur kotamobagu prgres fisiknya terus dipacu. Sesuia dengan target, pekerjaan itu  akan selesai pada bulan Desember 2019.

 Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Pembangunan MABM  Kepala bagian (Kabag) Kesejahteraan rakya (Kesra) Andin Mantali, mengatakan  progres peoerjaan hingga saat ini sudah mencapai 32 persen.

“ Pihak pelaksana  kami nilai bisa memenuhi target pencapaian pembangunan   dan ini, kami akan terus lakukan pemantauan ,” ujar Adin, Kamis (3/10/2019)

Adin membeberkan , jika capaian pekerjaannya  sudah mencapai  45 persen, maka  kontraktor pelaksana dalam hal ini  CV Cahaya Timur Utama , sudah dapat mengajukan permintaan (termin) untuk pengerjaan tahap berikutnya.

“   Nah, buktinya dengan kontraktor lokal Kotamobagu pekerjaan lanjutan pembangunan MABM bisa dipacu untuk pemenuhan target penyelesaiannya," terang Adin.

Pun demikian yang dikatakan oleh Asistent II Gunawan Damopolii, dirinya sangat berharap pekerjaan pembangunan Masjid ini dapat segera selesai sebelum target waktu penyelesaian dari yang sudah tertuang damlam kontrak kerja.

“ Insya Allah pembangunan MABM cepat diselesaikan dan sudah dapat digunakan oleh masyarakat Kota Kotamobagu,” ujar Gunawan Damopolii.