Hadir Di Pelantikan 25 Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Walikota Berharap ,Tetap Jaga Sinergitas

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU-Wali Kota Kotamobagu  Ir Hj Tatong Bara bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan ,SH menghadiri pelantikan 25 Anggota DPRD Kota Kotamobagu periode 2019-2024, Selasa (10/9/2019).

 Saat membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara, Wali Kota , menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi   Sulut, mengucapkan selamat, kepada  25 Anggota DPRD Kota Kotamobagu yang baru di lantik di dan diambil sumpah.

“ Berkat kerjasama yang terjalin antar pemerintah di sulawesi utara,bumi nyiur melambai ini, semakin maju dan berkembang, bahakan ditenga tantangan external kita mampu,menjaga perekonomian yang Relatif baik. dan Kalo dilihat,dari pertumbuhan  ekonimi secara nasional sulut  berada  diatas nilai pertumbuhan ekonomi indonesia. Kondisi seperti ini, membuat daerah sulut, untuk jumlah angka kemiskinan berada dibawa standar nasional,"  Ucap Tatong  

Diakhir sambutan Wali Kota menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD Kota Kotamobagu yang telah mengucapkan sumpah janji.

“ Banyak tugas yang menanti, Insya Allah dengan semangat pengambilan sumpah janji hari ini kita dapat bekerja bersama mewujudkan cita-cita daerah ini menuju ke daerah yang sejahtera,” Harap Wali Kota.

“ Dan kepada anggota DPRD periode 2014-2019 yang telah menyelesaikan tugas pengamdian sebagai anggota DPRD, atas nama pribadi dan atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas apa yang telah diberikan,  semoga tuhan yang maha kuasa membalas seluruh budi baiknya,” sambungnya.

Acara yang dilaksanakan di ruang paripurna gedung DPRD tersebut, turut dihadiri perwakilan dari Bupati dan Wakil Bupati se Bolaang Mongondow Raya, Forkopimda Kota Kotamobagu, Sekretaris Kota Kotamobagu, Sektetaris Daerah Bolmong, Sekretaris DPRD Bolmut Komisioner Bawaslu Kota Kotamobagu, Komisioner KPU Kota Kotamobagu beserta keluarga anggota DPRD yang dilantik dan para tamu undangan.