Kunjungi Kota Kotamobagu, Ini Kata Chairul Tanjung

 SULUTNEWS,KOTAMOBAGU Pengusaha sukses asal Indonesia, Chairul Tanjung, rencananya akan membangun sejumlah fasilitas di wilayah Kota Kotamobagu. Hal itu diugkapkannya , saat mengunjungi Kota Kotamobagu, Minggu (8/9/2019).

 

Chairul Tanjung  yang juga ,mantan menteri  perekonomian itu, disambut langsung oleh Walikota Kotamobagu Tatong Bara dan  Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo,

 

Setelah melakukan pembicaraan di Rudis Walikota, Chairul bersama rombongan yang didampingi Walikota Kotamobagu dan Bupati Bolmong, melanjutkan mengelingi sejumlah wilayah di Kota Kotamobagu.

“  kita, sudah dapatkan laporan selama ini tentang potensi Kota Kotamobagu dan kabupaten lainnya yang tergabung dalam Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Nah, melihat potensi yang luar biasa ini,  sementara fasilitas yang ada khususnya di bidang ritel, entertainment, dan  tempat hiburan ,  belum memiliki fasilitas yang memadai,” ujar Tanjung saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Untuk itu ,  kami sudah memutuskan  membangun fasilitas Shopping Mall yang dilengkapi dengan semua hal yang dibutuhkan masyarakat

“Apakah ritel seperti Transmart, atau  restauran-restauran yang pas dengan segmen milenial, juga nantinya  ada bioskopnya, dan di lengkapi dengan  tempat bermain untuk anak-anak, sehingga Kota Kotamobagu dalam waktu tidak lama lagi insyaallah akan memiliki pusat perbelanjaan yang lengkap layaknya kota-kota besar lainnya, ” yang ada di indonesia “ Imbunya

 Saat di tanyakan oleh  sejumlah wartawan,kapan ini akan segera direalisasikan, Chairul menjawab, Yaa,  makin cepat makin baik.

“ Kita pulang, insyaallah desain segera dikerjakan. Setelah didesain, proses perizinan akan segera berjalan. Setelah perizinan selesai, langsung kita mulai. Insyaallah tahun ini akan kita mulai progress pembangunannya,” jelasnya.

Sementara itu, Tatong Bara mengatakan, sebagai pemerintah baik Bolmong dan Kota Kotamobagu sangat mendukung dan akan memberikan prioritas untuk kehadiran investasi yang hari ini datang di Kotamobagu.

“ Kalau hotel sudah ada  , wahana permainan anak-anak, apa lagi bisokop, wartawan tolong catat baik-baik, kita tidak akan lagi nonton di Twenty One Manado,” kata  Tatong, di sambut dengan tepukan taangga, tamu saat jamuan makan direstouran the talaga(*)