Tingkatakan Manajerial Pemerintahan ,7 ASN Lingkup Pemkot Kotamobagu, Diutus Ikut Diklatpim III

SULUTNEWS,KOTAMOBAGU- 7 orang Aparatur Sipil Negara (ASN)  di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu diutus untuk mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklatpim) III yang akan  digelar oleh Pemprov  Gorontalo, pada bulan ini, bertempat di Provinsi Gorontalo

 

“  itu bagian darai peningkatan  kwalitas  Sumber Daya Manusia (SDM)  terutama ASN di lingkup Pemkot Kotamobagu. agar  penyusunan  program kerja untuk pelayanan  prima kepada masyarakat akan terwujud. Serta  kemampuan manajerial pemerintahan bisa terus meningkat kedepan,” ujar Sekretaris daerah sande Dodo, Jumat (6/9/2019).

 menurut Sande,Proses Diklatpim tersebut masih akan bergulir selama 3 bulan terhitung sejak September hingga bulan Desember mendatang. “ Pelaksanannya akan digelar di badan Pendidikan dan Pelatihan Provinsi Gorontalo, dimana system pelaksanaannya adalah di dalam  Campuss  maupun di luar  Campus,”  tambahnya. (one/bt)

Berikut  Nama-nama 7 ASN Kotamobagu Yang Akan Mengikuti DIklatpim III di Gorontalo

  1. Moh. Fahri Damopolii, S.Kom, ME (Kepala Bidang Statistik Infokom Publik pada Dinas Informasi dan Komunikasi Kota Kotamobagu)
  2. Ahmad Affandi Abasi, ST (Kepala Bidang Perencanaan Evaluasi Pembangunan Daerah pada Bapelitbangda Kota Kotamobagu)ting
  3. Johan Sopian Boulu, SE (Kepala Bidang Perpustakaan pada Dinas Kearsipan Kota Kotamobagu)
  4. Ramjan P. Mokoginta S.Hut, M.Si (Kepala Bidang Tanaman Pangan pada Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Kotamobagu)
  5. Claudy Nusi Mokodongan, ST (Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu)
  6. Eko Gunawan Asnawu, ST (Kepala Bidang Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah pada Bapelitbangda Kota Kotamobagu)
  7. Syarifudin Saleh Abas, SE (Kepala Bidang Perbendaharaan pada Badan Pengelolah Keuangan Daerah Kota Kotamobagu)