Jenazah Glend Dan Petra Tiba Hari Ini Di Manado

Written by  Josh Tinungki Oct 02, 2018

Manado, Sulutnews.com - Setelah berhasil dievakuasi dari reruntuhan Hotel Roa-Roa akibat gempa bumi dan Tsunami Palu dan Donggala, jenazah Glend Mononutu dan Petra Ratulangi atlet paralayang Sulut rencana akan tiba hari ini di bandara Sam ratulangi manado dengan menumpang pesawat Hercules milik TNI.

Sebagaimana hasil konfirmasi, dua jenazah dapat dibawah pulang oleh keluarga setelsh tim DVI Mabes Polri selesai mengidentifikasi. 'Sudah jenazah Glen akan tiba hari ini (02/09) jam 10 pagi dari Palu, " ungkap sejumlah kerabat dan teman Almarhum.

Sebagaimana diketshui Glend adalah putra dari kepala sekertariat DPRD Sulut Bartholomeus Mononutu sedangkan Petra Mandagi adalah atlit paralayang yang akan ikut serta dalam rombongan atlit paralayang Sulut yang akan mengikuti lomba di Palu Sulteng.

Sementara itu berdasarkan data yang berhasil dihimpun SulutNews.Com masih ada 3 atlit paralayang Sulut yang belum diketahui kabar beritanya pasca peristiwa Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala.(/Josh Tinungki)