DPRD Sulut Doakan Bencana Palu dan Donggala

Written by  Josh Tinungki Oct 01, 2018

Manado, SulutNews.Com - Menyikapi bencana Gempa Bumi dan Tsunami yang melanda Propinsi Sulawesi Tengah tepatnya di Kota Palu dan Donggala yang terjadi pekan lalu, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menyatakan bela sungkawa yang mendalam. Menurutnya bencana Palu dan Donggala yang menimbulkan duka cita yang dialami oleh saudara - saudara kita juga adalah duka kita sebagai satu Bangsa Indonesia.

"Peristiwa bencana gempa bumi dan Sunami di Palu dan Donggala adalah duka kita sebagai sesama anak bangsa, ' Ujar Ketua DPRD Sulut saat memimpin rapat paripurna PAW., Senin (1/10/2018).

Pada kesempatan tersebut selain mendoakan seluruh korban Angouw juga mendoakan khusus Glend Momonutu salah satu atlit paralayang sulut yang juga adalah anak dari Sekertaris DPRD Sulut yang sampai saat ini belum ada kabar berita. " Kita juga mendoakan khusus saudara Glend Mononutu yang belum ada berita," kata Angouw.

Lembaga DPRD Sulut secara khusus juga memberikan peringatan kepada Pemerintah Sulut untuk terus waspada bencana, karena alasan Sulut masuk salah satu provinsi rawan bencana," Tanggap bencana agar tetap dilakukan termasuk peringatsn dini Tsunami yang bisa setiap saat terjadi," ungkap Angouw.(/Jost Tinungki)

Last modified on Monday, 01 October 2018 07:43