Foto : Rocky Wowor Foto : Rocky Wowor

FPDIP DPRD Sulut Konsisten Menjembatani Aspirasi Rakyat

Written by  Josh Tinungki Sep 18, 2018

Foto : Rocky Wowor

Manado, SulutNews.Com - Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut dalam peranya sebagai bagian dari perpanjangan rakyat dilembaga politik, agar berbagai harapan dan keinginan rakyat Sulawesi Utara dapat direalisasikan terutama dalam hal untuk menyampaikan aspirasi, tidak hanya saat pelaksanaan reses, tetapi disaat tidak sedang melaksanakan reses pun, F-PDIP selalu memberi waktu bagi seluruh masyarakat sulawesi utara untuk dapat menyampaikan apa yang hendak disampaikan.

Sebagaimana dikatakan Wakil Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut Rocky Wowor yang berharap agar segenap masyarakat Sulut untuk selalu dapat menyampaikan aspirasinya. "Kantor DPRD adalah kantor rakyat, sehingga siapapun bisa menyampaikan aspirasinya, dengan tentu mengikuti mekanisme yang ada disekertariat dewan," kata Wowor, Selasa(18/09).

Juga kata politisi yang sangat intens bicara soal kepentingan rakyat ini, dalam hal menerima atau menampung aspirasi rakyat adalah sebuah kewajiban yang wajib dilakukan oleh setiap wakil rakyat." Fraksi PDIP telah mendapatkan kepercayaan rakyat sehingga akan selalu berjuang bersama rakyat untuk tujuan kesejahteraan dan memberikan rasa nyaman bagi segenap rakyat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945," tegas Wowor.

Untuk diketahui sehubungan dengan masa keanggotaan sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut periode 2015 - 2019 akan segera berakhir untuk kembali dipilih pada Pemilu yang akan dihelat bulan Juli 2019. (Josh Tinungki)