Angouw :Pengucapan Syukur Momentum Membangun Kebersamaan

Written by  Josh Tinungki Sep 07, 2018

Manado, SulutNews.Com - Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw megatakan, rencana gelar pengucapan syukur yang akan dirayakan oleh segenap warga Kota Manado pada Minggu 9 September 2018 ini, hendaknya dapay dirayakan dengan penuh suka cita. Rasa syukur ketika merasakan berkat yang dikatuniakan oleh Tuhan sang oemberi kehidupan, hendaklah jangan hanya diisi dengan pesta pora, tetapi bagaimana warga kota dapat mengimplementasikan lewat kerja nyata membantu program pemerintah untuk menjadikan Kota Manado semakin Bersih dan terus menjaga kerukunan.

"Pengucapan syukur adalah momentum untuk bagaimana warganya bersama - sama pemerintah menjadikan Manado semakin bersih, maju dan dapat bersinergi membangun kebersamaan dalam persaudaraan yang rukun," kata Angouw.

Juga kata politisi PDIP yang menjadi Ketua DPRD Sulut dari Daerah Pemilihan (Dapil) Manado ini, mengatakan, keberadaan Kota Manado dari berbagai aspek, sudah baik, dan kedepan hal ini lebih ditingkatkan, terutama membangun sinergitas dengan Pemerintah Propinsi, sehingha sasaran pembangunan yang muaranya menjadikan masyarakat lebih sejahtra dan berintrgritas dapat dimaksimalkan. "Kita adalah Indonesia, yang tentunya bagaimana mengutamakan kepentingan semua dalam kaitan membangun Kota Manado kearah yang lebih baik," ungkap Angouw.

Dalam program pemerintsh Kota Mamado saat ini, untuk hari pengucapan syukur telah menjadi agenda tetap dan tanggal 9 September ini, akan dirayakan secars meriah oleh segenap warga Kota Manado, tanpa melihat golongan agama, karena acara ini dirangkaikan dengan kegiatan Manado Viesta.(/Josh Tinungki)