Gapeknas Sulut : Kontraktor Harus Profesional Dan Taat Aturan

Written by  Fanny Waworundeng Sep 13, 2019

Manado, Sulutnews.com - Ketua Umum Gabungan Pengusaha Kontraktor Nasional Indonesia (GAPEKNAS) Sulut Claudia Kaeng berharap kontraktor yang juga angota Gapeknas Sulut harus profesional dan taat aturan dalam tugas termasuk ketika ikut tender proyek. Selain itu harus mengikuti zaman yakni menguasai Teknologi digital karena itu sudah menjadi kewajiban, tanpa demikian kita akan tertinggal dengan kontraktor lainnya.

Hal itu dikatakan Claudia Kaeng kepada wartawan Kamis 12 September 2019 di Manado. Kaeng terpilih kembali sebagai Ketua Umum GAPEKNAS Sulut periode lima tahun mendatang dalam Musda ke 3. Dia berharap di era persaingan kedepan kontraktor harus mampu bersaing, “Kita jangan kalah dan minder”, Tegasnya.

Namun harus berani tampil sebagai kontraktor yang profesional dan taat aturan dan menguasai era digital. Hanya dengan demikian maka angota Gapeknas bisa maju dan juga mendapat pekerjaan dengan itu aturan yang benar. Tanpa ikut aturan benar akan ditolak oleh sistem yang berlaku saat ini.(/Fanny)