Foto : Dr Roland Roeroe saat mengunjungi pemain PSKT di lapangan Boka Kaki Desa Wailan Foto : Dr Roland Roeroe saat mengunjungi pemain PSKT di lapangan Boka Kaki Desa Wailan

Roeroe : PSKT Bisa Jadi Duta Olahraga Tomohon

Written by  Josh Tinungki Aug 28, 2019

Tomohon, Sulutnews.Com - Dukungan masyarakat Tomohon kepada Dr Roland Roeroe untuk maju sebagai Calon Walikota Tomohon terus berdatangan terbukti pada Rabu (28/08/2019) pengusaha muda enerjik ini mendapat undangan dari pengurus dan pemain Persatuan Sepak bola Kota Tomohon (PSKT).

Pada pertemuan yang langsung dilakukan dilapangan bola desa Wailan Tomohon Utara tersebut Dr Roland Roeroe memberi apresiasi dan ucapan terima kasih atas respon dari pengurus dan pemain PSKT. "Jadilah duta Kota Tomohon yang paling pemting kebersamaan dalam sportifitas, jadi kalau bertanding tidak sportif akan mencoreng olahraga," kata Roeroe memberi motivasi.

Juga pada Roeroe diharapkan keberadaan PSKT yang sampai hari ini tetap eksis akan lebih memperkenalkan Kota Tomohon tidak hanya ditingkat Nasional tetapi lebih dari itu bingga ke level Internasional." Melalui olah raga bola kaki Kota Tomohon lebih dikenal tidak hanya nasional tetapi hingga ke Internasional, berdasar pada latihan yang intens maka juara pasti akan diraih, kalau terbiasa menjaga nilai sportifitas maka akan membentuk mentalitas dimanapun kita berlaga, "kata Roeroe. .

Sebelum bertemu dengan klub PSKT, Roeroe sebelumnya menggelar pertemuan bersama kerukunan Batak se Kota Tomohon dan selanjutnya mengadakan dialog bersama tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Desa Kayawu Tomohon. (/Josh tinungki)

Last modified on Thursday, 29 August 2019 08:15