Fotot : Gubernur Sulut Olly Dondokambey tengah didampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Dr Sigit Try Haryanto (Kelima dari kanan) dan Pangdam XIII Mayjen Tiopan Aritonang (keempat dari kiri) bersama pejabat terkait di Mapolda Sulut Selasa 28 Mei 2019 Fotot : Gubernur Sulut Olly Dondokambey tengah didampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Dr Sigit Try Haryanto (Kelima dari kanan) dan Pangdam XIII Mayjen Tiopan Aritonang (keempat dari kiri) bersama pejabat terkait di Mapolda Sulut Selasa 28 Mei 2019

Gubernur Sulut : Pemilu Berjalam Aman Dan Lancar

Written by  Fanny Waworundeng May 28, 2019

Manado, Sulutnews.com - Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan selama Pemilu 17 April lalu di daerah ini berjalan aman dan lancar. Ini semua berkat kerja sama yang baik antara TNI Polri serta tokoh tokoh  masyarakat dan seluruh masyarakat."Jadi saya berterima kasih kepada semua pihak yang membantu sehinga tetap aman dan damai daerah inj", Kata Gubernur Sulut saat menghadiri Apel Pengamanan Ketupat menyambut Idul Fitri 2019 Selasa 28 Mei 2019 di Mapolda Sulut.

Hadir Kapolda Sulut Irjen Pol Dr Sigit Tri Haryanto Pangdam XIII Merdeka Mayjen Tiopan Aritonang dan ratusan aparat TNI dan Polri serta pejabat terkait.

Gubernur mengatakan solidnya TNI dan Polri dan semua elemen masyarakat maka daerah ini aman damai. Dan memasuki bulan puasa hinga Idul Fitri 5 hinga 6 Juni nanti saya harapkan kita tetap rukun dan damai serta tetap bersatu menjaga Kamtibmas secara bersama. Kalau kita aman dan damai maka akan maju daerah ini karena investor dan wisatawan akan masuk.Kepada tokoh tokoh agama saya berharap kita terus mengajak untuk pelihara kerukunan dan kedamaian.

“Ada ribuan Polri dan TNI akan menjaga keamanan selama lebaran Idul Fitri di Sulut”, Tegasnya.(/Fanny)