Sehan Landjar : Pilkada Sulut Periode 2020-2025 Harus Miliki Program Yang Baik

Written by  Fanny Waworundeng May 27, 2019

Manado, Sulutnews.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut Sehan Landjar SH menilai dalam Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2020 hinga 2025 kita harus melihat program dan kemampuan memimpin atau leadership. Kita tidak perlu melihat asal usul colon apakah dari Bolmong Sanger atau Minahasa. Itu tidak perlu yang terpenting program dan kemampuan memimpin.

Itu yang rakyat suka kedepan, hal itu dikatakan Sehan Landjar yang juga Bupati Bolmong Timur kepada wartawan Senin 27 Mei dikantor BPK RI Sulut saat menerima hasil pemeriksaan LKPD Tahun 2018.

Ia mengatakan dengan program yang baik untuk rakyat maka rakyat akan pilih. Menjawab yang lain Landjar menilai Olly Dondokambey Gubernur saat ini dan Wakil Gubernur Steven Kandouw memiliki program baik dan kepemimpinannya baik sehinga Partai pengusung PDI Perjuangan menang dalam Pileg 17 April lalu. Ini menunjukan program mereka baik karena itu rakyat senang. Landjar mengakui dirinya Akan lihat perkembangan untuk bertarung karena partainya PAN hannya dua kursi di DPRD Sulut. "Jadi tunggu perkembangan kedepan"Kata Landjar.(/Fanny)