Foto : Wagub Sulut Steven Kandouw Saat membuka Rakor Program Inovasi Desa di Hotel Aryaduta Manado Rabu 10 April 2019 Foto : Wagub Sulut Steven Kandouw Saat membuka Rakor Program Inovasi Desa di Hotel Aryaduta Manado Rabu 10 April 2019

Wagub Sulut Minta Dana Desa Dipakai Dengan Baik Untuk Kepentingan Rakyat Didesa

Written by  Fanny Waworundeng Apr 10, 2019

Manado, Sulutnews.com - Wagub Sulut Steven Kandouw minta agar dana Desa dipakai dan dikelola dengan baik untuk kepentingan rakyat didesa. Bukan dipakai untuk kepentingan diri sendiri termasuk pengelola dan tenaga pendamping dana desa.

"Kalau terbukti disalahgunakan maka akan berhadapan dengan aparat hukum" Kata Wagub saat menghadiri acara Rakor Inovasi Desa di Aryaduta Hotel Rabu 10 April 2019.

Hadir Camat dan Kepala Desa se Sulut dan tenaga pendamping desa serta pejabat terkait lainnya.

Menurut Wagub pemanfaatan dana desa itu penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Jadi harus dibangun berbagai kebutuhan didesa, namun harus sesuai jangan ada penyalahgunaan dana desa.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Roy Mewo mengatakan Rakor inovasi desa ini untuk mengevaluasi program yang ada serta membahas program desa kedepan. Rakor juga untuk saling tukar informasi serta mengingatkan pentingnya mengola dana desa yang baik.(/Fanny)