Foto Acara deklarasi dukubg Capres dan Cawapres Jokowi Amin dan Cagub dan Cawagub Sulut ODSK Lagi Foto Acara deklarasi dukubg Capres dan Cawapres Jokowi Amin dan Cagub dan Cawagub Sulut ODSK Lagi

Ratusan Tokoh Masyarakat Deklarasi Dukung Capres Jokowi-Amin Dan Cagub ODSK Lagi

Written by  Fanny Waworundeng Apr 07, 2019

Manado, Sulutnews.com - Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan dari mantan birokrat dan Parpol serta pemuda pekan laku melakukan deklarasi dukung Capres dan Cawapres 2019-2024 Jokowi-Amin dan juga Cagub dan Cawagub Sulut 2021-2026 ODSK Lagi.

Acara dihadiri Wakil Ketua DPD PDIP Lucky Senduk dan Jein Waani serta Caleg PDIP Dapil Manado Arther A Kotambunan dan Caleg dari partai lain.

Ruben Saerang sebagas pemarkasa acara langsung menyerahkan dokumen dukungan yang telah ditandatangani sekitar 75 tokoh masyarakat dari berbagai Kabupaten dan Kota kepada Lucky Senduk yang juga menjadi tim sukses Jokowi Amin.

Ruben Saerang mengatakan dukungan kepada Jokowi Amin karena banyak keberhasilan Pak Jokowi dalam 4 tahun lebih membangun bangsa. Jadi diharapkan memimpin lagi kedepan karena dijamin akan maju Indonesia kedepan. Banyak visi dan misi yang telah disampaikan untuk majukan Indonesia kedepan terutama kesejahtraan rakyat"Jadi kami dukung Jokowi Amin."Kata Ruben yang juga Kader Golkar Sulut.

Sementara terkait Cagub dan Cawagub Sulut periode 2021-2026 yang Pilkada dilakukan 2020 nanti Ruben mangatakan mereka dukung ODSK Lagi atau dua periode lagi."Banyak kemajuan yang dicapai selama tiga tahun ODSK memimpin Sulut. Sehinga masyarakat masih butuhkan ODSK Lagi" Kata Ruben.

Makro ekonomi Sulut sangat baik terutama pertumbuhan ekonomi tahun lalu naik 6,01 persen kemiskinan turun 7 persen penganguran 6 persen dan gini ratio juga bagus dan inflasi serta IPM mencapai 71 poin. Dengan makro ekonomi yang baik maka kesejahtraan baik.

Sektor pendidikan Kesehatan juga baik, Tokoh-tokoh masyarakat yang hadir antara lain dr Daniel Masengi, Vanny Kaparang,  Syarul Poli, Yosua Pangkerego, Buang Dendeng, Bu Tahanusang, Remata Narande dan tokoh pemuda lainnya.(/Fanny)

Last modified on Monday, 08 April 2019 10:36