Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey didampingi sekertaris Frangky Wongkar saat mendaftar di KPU Sulut Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey didampingi sekertaris Frangky Wongkar saat mendaftar di KPU Sulut

PDIP Memdaftar Bacaleg di KPU Sulut

Written by  Josh Tinungki Jul 16, 2018

Manado, Sulutnews.com - Memenuhi amanat aturan dalam kaitan pendaftaran bakal calon Anggota DPRD Sulut, Partaii Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Propinsi Sulut, untuk mendaftar.

Olly Dondokambey selaku Ketua DPD PDIP datang langsung untuk mendaftar 45 bakal calon yang terbagi di Enam daerah pemilihan.

Usai mendaftar kepada wartawan Dondokambey mengatakan sangat yakin jika pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang PDIP akan mendapatkan dukungan dari masyarakat Sulawesi Utara, sehingga target 19 kursi pasti akan diraih." Dengan komposisi calon yang mendaftar, dimana keterwakilan perempuan sebesar 37,5 persen memiliki potensi karena sudah dikenal luas oleh masyarakat," kata Dondokambey.

Juga kata dia, memilih hari senin sebagai hari oendaftaran selain menjadi jadwal yang ditetapkan oleh KPU, juga meruoakan hari kerja dari PDIP untuk mencapai hasil yang sudah ditarget." Kerja politik membutuhkan sebuah perhitungan matang, agar kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat dapat tetap dijaga," jelas Dondokambey.

Sejumlah calon legislatif dari enam dapil diantaranya Dapil 1 Manado, Andrei Angouw, Richard Suamang, Teddy Kumaat, Arthur Kotambunan, Agustin Kambey, Siska Tjangkulung, Dapil 2 Minut Bitung Berty Kapoyos, Jeifry Wijaya, Hangky Honandar, Fabian Kalo, Dapil 3 Nusa Utara, Tonny Supit, HR Makagansa, Winda Titah, Sintia Kalangi, Dapil 4 Minahasa-Tomohon, Fanny Legoh, Jenny Mumek, Vonny Paat, Denny Makisanti, Rehza Woworuntu, Imelda N Rewah, Melisa Gerungan, Lucky Senduk, Dapil 5 Minsel-Mitra, Boy Tumiwa, Sandra Rondonuwu, Ferry Liwe, Jein Rende, Dapil 6 Bolmong Raya, Rocky Wowor, Muslimah Mongilong, James Tuuk, Eddy Pontoh. (Josh Tinungki)