Komisi DPRD Sulut Segera Bahas Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2017

Written by  Josh Tinungki Jul 10, 2018

Manado, Sulutnews.com - Setelah sempat menggelar agenda kunjungan kerja keluar daerah, Komisi-komisi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara bakal menggelar agenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama mitra kerja komisi sehubungan dengan pembahasan Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2017.

Terkait agenda tersebut Sekretaris DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu melalui Kepala bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Sulut, Jackson Ruaw  mengatakan, Komisi II DPRD Sulut Bidang Perekonomian dan Keuangan akan melakukan RDP bersama mitra kerjadan sudah diagendakan, begitu juga dengan komisi lain.

“Untuk agenda RDP komisi II akan digelar mulai Kamis 12, 13 dan 16 Juli 2018. Dihari pertama bersama Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Biro Administrasi Perekonomian dan SDA, Dinas Kehutanan dan Badan Pengelola Pajak dan Retribusi,” jelas Ruaw.

Juga kata dia,untuk pembahasan hari kedua Komisi II bersama mitra kerja Dinas Koperasi dan UMKM, Badan Penghubung, Badan pengelola Keuangan dan Aset, Biro Umum Setda Provinsi Sulut.

“Dihari terakhir, komisi II bersama Dinas Pertanian dan Peternakan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perkebunan, Dinas Pangan Daerah dan Bank Sulutgo,” terang dia

Komisi II DPRD Sulut, akan melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama 14 mitra kerja begitu juga dengan komisi I, III dan IV juga akan melaksanakan RDO namun diwaktu yang berbeda. (josh Tinungki)