Foto : Istimewa Gubernur Sulut Olly Dondokambey tengah saat beribadah di Jemaat GMIM Eben Heizer Bumibringin Mingu 17 Maret Foto : Istimewa Gubernur Sulut Olly Dondokambey tengah saat beribadah di Jemaat GMIM Eben Heizer Bumibringin Mingu 17 Maret

Gubernur Sulut Mengajak Jemaat GMIM Untuk Menjaga Persatuan Dan Kerukunan

Written by  Fanny Waworundeng Mar 17, 2019

Manado, Sulutnews.com - Gubernur Sulut Olly  Dondokambey mengajak Jemaat GMIM untuk menjaga  persatuan kerukunan dan pelihara persaudaraan serta  membantu pemerintah dalam pembabgunan. Hal itu dikatakan Gubernur Olly Dondokamvey saat menghadiri Ibadah HUT ke 52 Jemaat GMIM Eben Haezer Bumiberingin Manado dan peresmian Pastori, Minggu(17/03/2019)

Hal yang sama dikatakan Gubernur saat menghadiri HUT 68 Jemaat GMIM Nasaret Tuminting Manado. Menurut Gubernur  peran Jemaat dalam menunjang pembangunan daerah penting terutama bersama pemerintah menjaga kerukunan dan menunjang program pengentasan kemiskiban dan pengangguran.

Olly memuji kemajuan Jemaat Eben Hezer dan Nasaret. Dalam bagian lain Olly menjelaskan program pembangunan daerah terutama infrastruktur dan pendidikan kesehatan serta orogram lainnya. Jemaat juga diminta jauhi narkoba. Olly juga mengatakan banyak program pemerintah pusat ke Sulut, program Jokowi seperti pembangunan jalan waduk Kuwil Jalan Tol Manado-Bitung  dan dana desa, program Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan dan program BPJS. Olly berterima kasih atas perhatian pemerintah pusat kepada Sulut,

Hadir Wakil Gubernur Steven Kandow, Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina, Sekprof Edwin Silangen, Ketua DPRD Sulut Andrei Angow dan pejabat eselon II lainya dan ratusan Jemaat di dua Jemaat Eben Heizer dan Nasaret.(/Fanny)