Ban Liow, Calon DPD-RI, Dapil Sulut Ban Liow, Calon DPD-RI, Dapil Sulut

BAN Liouw Pendaftar ke 7 Calon DPD-RI

Written by  Josh Tinungki Jul 10, 2018

Manado, SulutNews.com-Stefanus BAN Liouw resmi mendaftar kembali sebagai bakal calon Anggota DPD-RI daerah pemilihan Sulawesi Utara. Saat mendaftar di kantor KPU Sulut, Stefa yang saat ini masih terdaftar sebagai Anggota DPD-RI didampingi istri tercinta Miky Yunita Wenur bersama tim diterima langsung oleh Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh bersama Komisioner Yessy Momongan.

Saat menyampaikan sambutannya Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh, menyambut dengan baik atas kesiapan Stefanus BAN Liouw yang sudah mengikuti proses pendaftaran yang dilaksanakan guna memenuhi ketentuan." Proses pendaftaran ini berlangsung terbuka dan dapat disaksikan oleh semua pihak," kata Mewoh.

Sementara itu kepada wartawan Stefanus BAN Liouw menyatakan apresiasi yang tinggi atas penerimaan KPU dan Bawaslu yang telah memerima dirinya bersama tim saat mendaftar, dan hal ini singkron dengan dukungan yang sudah diberikan bagi dirinya untuk maju kembali sebagai calon anggota DPD-RI," Seluruh persyaratan sudah dipenuhi termasuk LHKPN dari KPK juga sudah dimasukan, skarang tinggal mengamankan dukungan yang sudah diberikan termasuk dari Ketua PKB Sinode GMIM, Ketua Kaum Bapa GEMIST dan dukungan dari teman teman Senator yang saat ini masih menjabat namun tidak lagi mencalonkan," ungkap Liouw.

Hingga hari kedua pendaftar sementara calon DPD-RI sebanyak 10 orang masing masing . Pricillya E.  Rondo, Johannis Christianus Salibana, Nouke Paat, Djafar Alkatiri, Philoteus Tuerah, Ramoy Markus Luntungan, Stevanus BAN Liouw, Jul Takaliuwang, Sharial Damopolii dan Wisye Rompis. (josh Tinungki)