Angota Parlemen Harus Dekat Dengan Rakyat Legislatif Expo Meriah

Written by  Fanny Waworundeng Mar 12, 2019

Manado, Sulutnews.com - Angota Perlemen atau DPRD dan DPR RI harus dekat dengan rakyat. Hal itu dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutan yang disampaikan Kasat Pol PP Stevan Liow Ssos MSi yang mewakili Gubernur saat membuka acara Legislativ Expo dan Pemilu Expo 2019 Selasa(12/03/2019) di Mantos 3.

Acara dihadiri ratusan angota DPRD di Sulut dan Provinsi Gorontalo, STAN pameran diikuti semua Kantor DPRD dan dari Sekretariat DPR RI, juga dari KPU dan Bawaslu Sulut.

Gubernur menambahkan peran DPRD dan DPR RI sangat penting dalam membuat aturan dan juga pengawasan. Dan harus melakukan kemitraan yang baik dalam mengawasi pembangunan dan tugas lainnya.

Olly menilai acara saat ini baik dan penting agar warga bisa melihat kinerja dan melakukan dialog dengan warga. Panitia pelaksana Yanny Kopalit mengatakan acara yang akan dilakukan hinga 15 Maret itu akan diisi dengan berbagai pertunjukan dan simulasi Pemilu dan dialog, ini sudah ketujuh kali. Tahun depan Gorontalo bersedia menjadi pelaksana.(/Fanny)