Gubernur Sulut: Bank Sulutgo Harus Tingkatkan Kinerja Majukan Ekonomi Daerah

Written by  Fanny Waworundeng Mar 12, 2019

Manado, Sulutnews.com - Gubernur Sulut Olly Dondokambey minta Bank Sulut harus tingkatkan kinerja terutama majukan ekonomi daerah dan harus tingkatkan laba dan pelayanan. Hal ini dikatakan Gubernur usai memimpin RUPS Bank SulutGo di Grandkawanua Kairagi Manado, Selasa (12/03/2019

RUPS berlangsung sekitar 15 jam Sejak Senin siang dihadiri pemegang saham dari Kabupaten dan Kota dan Pemprov Sulut dan Gorontalo serta dari Bank Mega.

Dalam RUPS telah diterima hasil kinerja tahun lalu sebanyak Rp 247 miliar dan juga pembagian tantim deviden dan untuk karyawan Bank SulutGo sehat namun harus ada pembenahan terus.

Dalam Acara tersebht dilanjutkan RUPS luar biasa yakni mengusulkan juga tiga nama untuk menganti Rustam Akili yang mundur menjadi caleg, tiga nama akan ikut tes di OJK dan akhir april baru RUPS ulang dan akan dibahas juga anggota Direksi. Akhir April akan kita lihat kinerja apakah bagus atau tidak Gubernur sebagai pemegam saham pengendali akan menilai kagi dan sejumlah pemegang saham lainnya turut mendukung dukung.(/Fanny)