Foto : Gubernur Olly Dondokambey kanan saat memberikan bantuan Rp 140 juta kepada semua korban tanah longsor di lokasi Tambang emas di Desa Bakan Bolmong pada 26 Februari 2019, bantuan diberikan Mingu, 10 Maret 2019 Foto : Gubernur Olly Dondokambey kanan saat memberikan bantuan Rp 140 juta kepada semua korban tanah longsor di lokasi Tambang emas di Desa Bakan Bolmong pada 26 Februari 2019, bantuan diberikan Mingu, 10 Maret 2019

Gubernur Sulut Serahkan Bantuan Kepada Korban Tambang Emas Di Bolmong

Written by  Fanny Waworundeng Mar 10, 2019

Kotamobagu, Sulutnews.com - Gubernur Sulut Olly Dondokambey Mingu, 10 Maret 2019 menyerahkan bantuan kepada sejumlah keluarga korban tanah longsor di Tambang Emas di Desa Kopandakan Kabupaten Bolmong.

Bantuan diberikan untuk keluarga korban jiwa luka ringan dan luka berat. "kami merasakan dukacita dan peduli dengan keluarga korban atas meningalnya sejumlah penambang emas”, tegas Gubernur.

Ini pelajaran berharga agar jangan terjadi lagi. Lokasi tambang itu milik warga Bolmong bukan warga lain. Aparat harus data semua keluarga korban dan semua anak anak yang masih sekolah akan mendapat beasiswa hinga perguruan tingi. "Kami tetap perhatikan semua keluarga yang menjadi korban", Kata Gubernur.

Dalam acara di Bolmong Gubernur juga memberikan bantuan kepada beberapa Yayasan keagamaan muslim dan ormas lainnya.(/Fanny)