Foto : Wagub Steven Kandow (kanan) didampingi Roy Saroinsong Kepala Kantor Penghubung di Jakarta (ketiga dari kiri) saat Melakukan Sidak di Hotel Asana dan Kantor Penghubung Jakarta Jumat 8 Maret. Foto : Wagub Steven Kandow (kanan) didampingi Roy Saroinsong Kepala Kantor Penghubung di Jakarta (ketiga dari kiri) saat Melakukan Sidak di Hotel Asana dan Kantor Penghubung Jakarta Jumat 8 Maret.

Wagub Steven Kandow Prihatin Kontribusi PAD Hotel Asana Di Jakarta Tidak Sebanding Investasi

Written by  Fanny Waworundeng Mar 08, 2019

Jakarta, Sulutnews.com - Wagub Sulut Steven Kandow prihatin karena kontribusi dari Hotel Asana yang  berada di Kantor Penghubung Pemda Sulut di Jakarta kecil tidak sebanding dengan  investasi saat pembangunan hotel beberapa tahun lalu.

Hal itu dikatakan Wagub saat melakukan Sidak di Hotel Asana dan Kantor Penghubung di Jakarta Jumat 8 Maret . Wagub didampingi Roy Saroinsong Kepala Kantor Penghubung Pemda Sulut di Jakarta.

Wagub minta tingkatkan kinerja agar kontribusi naik kedepan, ini penting karena untuk menunjang PAD, kita akan evaluasi masalah ini kedepan. Wagub juga membahas sejumlah asrama Pemda Sulut di Bandung, Bogor, Yogjakarta dan daerah lain di Jawa.(/Fanny)