Lamalo : OD-SK Bawa Sukses Perubahan Untuk Sulut

Written by  Josh Tinungki Feb 12, 2019

Manado, SulutNews.Com - Wakil Ketua Komisi II DPRD Sulut Noldy Lamalo memberi apresiasi kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O E Kandouw yang telah genap 3 tahun memimpin Sulawesi Utara.

Berbagai keberhasilan atas pelaksanaan program pemerintahan OD-SK di tahun ke 3 telah dirasakan oleh masyarakat Sulawesi Utara." Kepemimpinan OD-SK berhasil dan sebagai Anggota DPRD saya memberikan apresiasi," kata Lamalo.

Meski demikian, politisi partai Hanura yang jadi anggota DPRD Sulut dari Daerah Pemilihan Minut-Bitung ini juga menyentil persoalan yang perlu disikapi oleh pasangan OD-SK yakni soal penurunan status pelabuhan Bitung dari Kelas 1 ke kelas 2, juga persoalan PT Bank SulutGo yang terganggu oleh tindakan pemerintah Kabupaten Kota yang menarik Rekening Kas Umum Daerah (RKUD). "Intinya kepemimoinan OD-SK mampu memberikan perubahan bagi Sulut meskipun baru di usia ke 3 tahun,"kata Lamalo.

Terkait usia ke 3 tahun kepemimpinan OD-SK, Selasa (12/2/2019) digelar pesta di halaman Kantor Gubernur perayaan untuk mensyukuri perjalanan pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw. (/Josh Tinungki)