Komisi III DPRD Sulut Bakal Evaluasi Kinerja SKPD Mitra Komisi

Written by  Josh Tinungki Feb 11, 2019

Dondokambey :Kadis dan Kaban Wajib Hadir

Manado, SulutNews.Com - Ketua Komisi III DPRD Sulut Adriana Dondokambey mengatakan, Komisi yang membidangi pembangunan ini, akan melaksanakan evaluasi terhadap capaian Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) mitra kerja Komisi.

Menurutnya,, evaluasi akan digelar lewat Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang pelaksanaanya akan dimulai Rabu (13/2/2019) ini. "Komisi III telah menjadwalkan RDP, dan diharapkan seluruh Kepala Dinas dapat hadir, jangan diwakili, mengingat sangat penting untuk mengetahui, sejauh mana realisasi program yang sudah ditetapkan," tegas Dondokambey.

Juga kata dia, pelaksanaan RDP ini, adalah bentuk tanggungjawab Anggota DPRD kepada masyarakat dalam mengimplementasikan tugas pokok sebagai perpanjangan tangan masyarakat dilembaga politik DPRD." Anggota Dewan berkewajiban mengawal berbagai aspirasi masyarakat, sehingga RDP ini sangat penting, agar aspirasi yang dimasukan lewat program SKPD, dapat diketahui sudah sejauhmana realisasinya," jelas Dondokambey.

Dalam RDP bersama mitra kerja ini untuk membahas realisasi program tahun 2018 dan pelaksanaan Program tahun 2019."Selain Kepala Dinas, Keoala Bidang wajib hadir," kata Dondokambey. (/Josh Tinungki)