Gubernur Sulut Tahun Baru Imlek Kita Terus Pelihara Toleransi Dan Kemajemukan

Written by  Fanny Waworundeng Feb 04, 2019

Manado, Sulutnews.com - Gubernur Sulut Olly Dondokambey minta agar toleransi terus dipelihara dalam kehidupan kita. Hal itu dikatakan Olly dalam acara Malam Pisah Tahun Imlek 2570 Senin, 4/02/2019 malam hinga Selasa 5 dinihari, dikompleks Klenteng Ban Hin Kiong Kampung China Manado.

Acara meriah dihadiri Ketua PKK Sulut Ir Rita Tamuntuan, Sekprov Edwin Silangen, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigit dan Ibu Duta Besar Indonesia untuk China Djauhari Ouratmangun dan pejabat dari kots manado dan ribuan masyarakat Kota Manado.

Gubernur mendukung terus acara ini, karena ini juga mendukung pariwisata di Sulut yang terus meningkat tetutama kunjungan wisatawan dari Tiongkok. Kunjungan wisata akan meningkatkan kemajuan ekonomi dan rakyat menjadi sejahtera yang akan menurunkan anga kemiskinan.

Sementara itu Hengky Wijaya tokoh masyarakat Tionghoa di Manado mengatakan kegiatan malam pisah tahun ini berjalan baik, tahun ini dia berharap ekonomi sulut akan semakin maju dan investasi semakin meningkat.(/Fanny)