PT MSM Bantu 50 Kasur Tempat Tidur Untuk Warga korban Bencana di Manado

Written by  Fanny Waworundeng Feb 03, 2019

Manado, Sulutnews.com - PT Meares Soputan Mining (MSM) merasa prihatin melihat banyak keluarga korban bencana banjir di kota Manado tidak ada lagi tempat tidur maka pihaknya membantu 50 kasur tempat tidur Minggu, (3/02/2019).

Inyo Rumondor Humas PT MSM kepada Sulutnews disela sela menyerahkan bantuan mengatakan, bantuan untuk tahap kedua ini karena rasa peduli dari PT MSM. Pihaknya juga membantu setiap ada bencana didaearah lain. Sebelumnya pada hari pertama kami bantu bahan makanan dan juga keperluan  lainnya.

Bantuan kasur diberikan langsung Inyo Rumondor kepada korban di Kelurahan Mahawu yang memang sangat parah kerusakannya, bantuan diterima oleh kepada Kepala Badan Bencana Sulut Joy Oroh bersama bersama Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan dan Ibu dr Devi Kandow Tanos, yang langsung diserahkan kepada korban.

Ibu Rita menyatakan banyak terima kasih atas bantuan dari PT MSM karena ini sangat membantu warga. Sejumlah warga menyampaikan rasa terima kasih dan sangat bersyukur mendapat tempat tidur, karena tempat tidur sudah rusak kena banjir, “saya tertolong dengan kasur ini”, kata bapak Jemy salah satu korban.

Dari pantauan sulutnews banyak rumah terendam banjir dan rusak berat dan ringan. Banjir dan tanah longsor Jumat 1 Februari lalu menelan 4 korban jiwa dan 2.500 terkena dampak banjir.(/Fanny)