Foto Sekprof Sulut Edwin Silangen paling kiri saat menerima bantuan dari PT MSM yang duserahkan Humas PT MSM Inyo Rumondor kedua dari kiri .foto ini digabung dgn brita bantuan PT MSM Foto Sekprof Sulut Edwin Silangen paling kiri saat menerima bantuan dari PT MSM yang duserahkan Humas PT MSM Inyo Rumondor kedua dari kiri .foto ini digabung dgn brita bantuan PT MSM

Archi Indonesia Salurkan Bantuan Banjir Dan Tanah Longsor Di Manado

Written by  Fanny Waworundeng Feb 04, 2019

Manado, Sulutnews.com - PT Archi Indonesia melalui dua anak perusahaannya, PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusajaya(TTN), kembali melakukan aksi kemanusiaan.

Setelah terlibat secara total pada bencana alam di Lombok dan Palu beberapa waktu lalu, terkini, peduli dengan bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di kota Manado, Sulawesi Utara.

Sejumlah bahan bantuan natura berupa mie instan, susu, biscuit, pembalut dan kasur, disalurkan melalui tim penanggulan bencana Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

“Total bantuan yang kami serahkan malam ini, berjumlah 1100 box, terdiri atas makanan siap saji, susu dan pembalut,” beber Manager PR & Communication PT MSM, Hery Inyo Rumondor, disela sela penyerahan bantuan, Sabtu (2/2) di Posko Bencana Alam kantor Pemprov Sulut.

Lanjut menurutnya, Archi Indonesia, melalui PT Meares Soputan Mining (MSM) dan PT Tambang Tondano Nusajaya (TTN), senantiasa peduli dengan bencana alam yang terjadi. Bukan saja di Sulawesi Utara, tapi seluruh Indonesia.

“Sedapat mungkin kami berupaya membantu meringankan beban saudara saudara di Manado, Sulawesi Utara yang tertimpa musibah banjir dan tanah longsor,” tambahmya.

Disaksikan Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara, Edwin Silangen, SE, MS, bantuan diterima Kaban Penanggulangan Bencana Daerah Prov. Sulut Drs.JOY Oroh, Asisten I Drs.Edison Humiang, Assisten lll dan Kadis PUPR.

“Kami mengapresiasi apa yang dilakukan PT Archi Indonesia, yang peduli demgan bencana yang terjadi di Sulawesi Utara.” Kata Silangen.

Melanjutkan pesan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Sekprov mengucapkan terima kasih kepada Archi Indonesia, yang merespons cepat dengan memberikan bantuan.

Setelah memberikan bantuan bahan makanan hari ini, rencananya PT. Archi Indonesia yang merupakan Unit Bisnis Rajawali Corpora, akan lanjutkan dengan penyaluran bantuan secara langsung kepada warga yang tertimpa bencana.(/Fanny)